Pengembangan Bisnis

Sebagai bagian dari strategi pengembangan usaha, Perseroan memutuskan untuk memasuki spektrum yang lebih luas dari bisnis energi khususnya Energi Baru dan Terbarukan (NRE), dimulai setelah Perseroan memenangkan Konsesi Geothermal di Mandailing Natal, Sumatera Utara bekerja sama dengan mitra internasional bidang energi bisnis dengan membentuk perusahaan patungan PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP). Pengalaman ini membuat Perseroan memiliki pengetahuan tentang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi yang luas dan terdorong untuk mengeksplorasi peluang dan tantangan lain dalam industri NRE seperti Pembangkit Listrik Tenaga Surya/Solar Panel, Biomass, Pembangkit Listrik dari Sampah, dan juga menjadi Independent Power Producer bekerja sama dengan mitra nasional dan internasional di masa depan.

Perseroan bercita-cita untuk menyediakan layanan solusi energi ramah lingkungan yang komprehensif dengan mengintegrasikan pengalaman di bidang Construction, Technical Support Services, Inspection, Agency and Trading yang didukung oleh personil yang terampil serta produsen teknologi inovatif untuk meraih permintaan yang semakin banyak atas kebutuhan energi ramah lingkungan berkelanjutan. dan untuk mencapai kepuasan klien. Selama tiga tahun terakhir, portofolio NRE kami terdiri dari EPC, operasi, pemeliharaan, dan layanan dukungan purna jual Solar Panel, sementara untuk 2019 kami memiliki proyek penting yaitu:

Pemilik Proyek Area Pekerjaan
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur Sumba Timur Pengadaan dan Pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Off Grid Kapasitas 160 KWP, Sumba Timur


RUIS.JK TODAYS INDEX

Sep 24, 2021

RUIS
206.00

  • HIGH 206.00
  • LOW 199.00
  • OPEN 206.00
  • VOLUME 103,600