Informasi Dividen

Pertimbangan pembagian dividen hingga saat ini akan tetap konsisten dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana Perseroan akan selalu memperhatikan antara pemberian imbal hasil yang maksimal kepada Pemegang Saham dan kebutuhan pendanaan untuk pengembangan bisnis di masa depan, terutama sekali terkait bisnis energi baru terbarukan. Hingga saat ini, komitmen dari Perseron adalah tetap menjaga adanya pembagian dividen tunai kepada seluruh pemegang saham minimal sekali dalam setahun.

Tanpa mengurangi hak Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan untuk menentukan lain sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, penentuan jumlah dan pembayaran dividen akan didasarkan beberapa hal sebagai berikut:
1. Rencana pengembangan bisnis Perseroan baik secara organik maupun unorganik
2. Belanja modal Perseroan baik untuk bisnis kini maupun bisnis yang sedang dikembangkan
3. Kondisi arus kas dan kebutuhan modal kerja Perseroan
4. Kebijakan struktur permodalan Perseroan
5. Laba bersih Perseroan tahun buku yang bersangkutan Selama tiga tahun terakhir, Perseroan membayar dividen tunai atas saham seperti yang diputuskan oleh Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), sebagai berikut :

Selama tiga tahun terakhir, Perseroan membayar dividen tunai atas saham seperti yang diputuskan oleh Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), sebagai berikut :

Tahun Buku 2016 2017 2018
Dividen per Lembar Saham Rp. 6,0 Rp. 5,0 Rp. 6,0


RUIS.JK TODAYS INDEX

Sep 24, 2021

RUIS
206.00

  • HIGH 206.00
  • LOW 199.00
  • OPEN 206.00
  • VOLUME 103,600