Tentang Radiant

[vc_row row_align=”none” fullwidth=”no”][vc_column width=”1/2″][vc_single_image image=”1393″ border_color=”grey” img_link_target=”_self” img_link_large=”yes” img_size=”full”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Tentang Radiant

Didirikan pada 22 Agustus 1984, PT Radiant Utama Interinsco Tbk (RUIS) memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman di Oil Indonesia dan industri gas dalam memberikan layanan dukungan teknis untuk sektor minyak dan gas dari hulu ke hilir, termasuk penyediaan fasilitas eksplorasi lepas pantai, lepas pantai fasilitas produksi, inspeksi dan jasa sertifikasi serta perdagangan umum.
RUIS adalah pemegang anak perusahaan yang bergerak di bidang industri jasa Minyak dan Gas di Indonesia, adalah PT. Supraco Indonesia, PT. Radiant Tunas Interinsco, PT. Radiant Bukit Barisan E & P, PT. Supraco Lines, dan PT. Supraco Mitra Energie Penawaran di segmen usaha, seperti:

  1. Inspeksi & Sertifikasi
  2. Layanan Dukungan Teknis
  3. Konstruksi, Operasi & Pemeliharaan Layanan
  4. Agen
  5. Jasa lepas pantai
  6. Pengembangan Energi; Konsesi Minyak dan Gas, Geothermal dan
  7. Mini hydro
  8. Layanan lain, seperti Pelatihan Teknis, Dampak Lingkungan, dll

Perusahaan dan anak perusahaan telah dan akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Moto kami adalah “Tidak DACON” (Tidak Delay, ada kecelakaan, ada Pengaduan, ada lebih dari Anggaran dan ada Ketidaksesuaian).
Dalam RUIS nya saja membuktikan keunggulannya melalui komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Hal ini dicapai melalui manajemen bisnis akuntabel, selalu dapat diandalkan dan fokus pada pelanggan. Dalam Inspeksi dan Sertifikasi, RUIS diakreditasi sebagai lembaga sertifikasi dan inspeksi otoritas resmi beberapa badan yang berwenang seperti: Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi; Direktorat Jenderal Mineral, Batubara dan Panas Bumi; Direktorat Jenderal Listrik dan Pemanfaatan Energi, dan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Komitmen Perusahaan untuk proses perbaikan kualitas konstan telah diintegrasikan ke dalam setiap bagian dari perusahaan melalui inovasi dalam prosedur dan proses kerja. Hal ini tercermin dalam ISO 9001: 2000 sertifikat yang dimiliki oleh perusahaan sejak tahun 2003 dan diperbarui untuk ISO 9001: 2008. Sementara komitmen kuat perusahaan terhadap keselamatan dan lingkungan kerja yang sehat tercermin pada ISO 14001: 2004 dan OHSAS 18001: 1999 sertifikat yang telah diberikan pada tahun 2007 dan SNI 17020 Sertifikat juga diberikan pada tahun 2011 dengan integrasi dari tiga sistem dalam Sistem Manajemen RUI.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.