menu

+62 (21) 7191020

ruinco@radiant-utama.com

+62(21)7191002

Radiant Group Building Jl.Kapten Tendean No.24 Mampang Prapatan Jakarta 12720 Indonesia

Offshore production facilities

Radiant Group, yang memiliki 37 tahun pengalaman dalam memberikan dukungan teknis untuk industri Minyak dan Gas Indonesia dari hulu ke hilir, telah mendirikan PT Supraco Lines pada 2008 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lepas pantai.

Berawal dari sebuah Perusahaan Jasa yang mendukung dredging operation di Delta Mahakam, PT. Supraco Lines telah terus tumbuh menjadi sebuah bisnis yang menyediakan berbagai layanan lepas pantai.
Tahun 2011 ditandai sebagai langkah besar bagi PT. Supraco Lines. Selain memenangkan kontrak dredging untuk salah satu Perusahaan Minyak dan Gas, PT. Supraco Lines juga telah mengakuisisi aset berharga lain, MOPU, dengan nilai lebih dari USD 60 juta untuk mendukung Maleo Field Development yang terletak di Selat Madura.

Pada bulan Maret 2014, divisi Jasa Energi Terpadu dan Teknik kami, Construction, Asset Management & Operations – Divisi Pemeliharaan mengerahkan kemampuan mereka masing-masing pada sebuah proyek terpadu. Kami memiliki kemampuan dalam desain dan membangun fasilitas minyak dan gas baru. Kami mengelola dan memelihara fasilitas yang ada. Kami juga meningkatkan kinerja aset yang lebih matang atau marjinal. Dan kami mengembangkan serta melatih pelanggan kami dan juga orang-orang untuk bekerja lebih efektif. Operasi darat atau lepas pantai, jalur layanan kami dapat disampaikan sebagai dasar yang berdiri sendiri atau terintegrasi, di bawah berbagai model komersial – sehingga kepentingan kami sendiri selaras dengan pelanggan kami.
Melalui integritas, tekad, dan semangat yang tak kenal lelah, PT. Supraco Lines terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien dan akan terus melakukannya di masa yang akan datang.

PELAYANAN KAMI

Sebagai salah satu Perusahaan Offshore Marine Service yang berkembang pesat, PT. Supraco Lines menawarkan berbagai operasi lepas pantai sambil menegakkan standar yang tinggi untuk memastikan menyediakan layanan dengan hasil yang terbaik di mode berkelanjutan. Daftar berikut ini menjelaskan layanan yang disediakan:

Offshore Production Facility, including FSO, FPU, FPSO and MOPU

Asset Management and Operation – Maintenance Services, including Project Management Team

Offshore and Dredging Operations Support

PENGALAMAN KAMI

MOPU Conversion and Operating Services

Provision of 1 Unit Crane Barge and its Package for Dredging and Lifting/Add. Works

Provision of Oyong Production Barge Services

Charter for One (1) Unit Floating Storage Offloading (FSO) for Widuri Terminal

OFFSHORE PRODUCTION FACILITIES-4
OFFSHORE PRODUCTION FACILITIES-5
OFFSHORE PRODUCTION FACILITIES-3