menu

+62 (21) 7191020

ruinco@radiant-utama.com

+62(21)7191002

Radiant Group Building Jl.Kapten Tendean No.24 Mampang Prapatan Jakarta 12720 Indonesia

Sekilas Perusahaan

PT Radiant Utama Interinsco Tbk. (RUIS) adalah penyedia layanan energi yang memberikan berbagai solusi terkemuka di Industri Minyak dan Gas. Kami menyediakan jasa pendukung untuk industri energi dan melayani berbagai layanan untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan kami, baik darat maupun lepas pantai. RUIS dan anak perusahaannya terdiri dari PT Supraco Indonesia, PT Supraco Lines dan PT Supraco Deep Water, memiliki sekitar Rp 1,8 triliun Penjualan, mempekerjakan sekitar 3.155 orang dan beroperasi di 12 cabang / kantor perwakilan di seluruh Indonesia.

RUIS didirikan sejak tahun 1984 berdasarkan Akta Pendirian No. 41 tanggal 22 Agustus, 1984. RUIS telah berpengalaman dalam sektor industri Minyak dan Gas di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dalam memberikan layanan dukungan teknis untuk sektor minyak dan gas dari hulu ke hilir, dan juga dengan industri terkait lainnya.

Perusahaan memulai debutnya di pasar modal pada tahun 2006, dengan keuntungan Rp. 42.500.000.000,- dari Initial Public Offering (IPO). Pada tanggal 12 Juli 2006, Perusahaan pertama kali go public dan efektif tercatat di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dengan jumlah saham mencapai 770 juta lembar saham dengan kode “RUIS”.

Sebagai holding dari beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang industri Minyak dan Gas di Indonesia, RUIS melayani bidang bisnis seperti Inspection & Certification, Technical Support Services, Agency & Trading, Marine & Construction, dan  Offshore Production Facilities.

Mulai saat ini hingga seterusnya, bidang keahlian kami terus diperluas ke arah hulu dan hilir pada sektor minyak dan gas serta industri lainnya. Dengan manajemen sumber daya manusia yang handal, jaringan yang luas dari domestik hingga internasional, dan telah aktif di lini bisnis minyak dan gas di Indonesia, Perseroan akan terus tumbuh seiring dengan perkembangan proyek minyak dan gas di tahun-tahun mendatang.